Diisukan Talak Azizah Salsha, Pratama Arhan Malah Posting Foto Pernikahan

DreamHub.id – JAKARTA – Di sedang isu hangat mengenai dugaan talak yang mana dilayangkan terhadap istrinya, Azizah Salsha , akibat rumor perselingkuhan dengan Salim Nauderer, Pratama Arhan justru mengejutkan rakyat dengan memposting foto pernikahannya. Hal ini tampak di area akun Instagram pribadi Arhan.

Dalam unggahannya, Arhan membagikan potret akad nikah dia yang tersebut berlangsung pada Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023. Tanpa menuliskan komentar, ia cuma menyematkan emoji tangan berdoa dan juga wajah malaikat tersenyum.

Unggahan ini segera menarik perhatian, dengan lebih besar dari 40 ribu komentar pada waktu kurang dari 30 menit. Tindakan ini memicu prakiraan baru, seakan menjadi respons Arhan terhadap isu perceraian yang dimaksud berada dalam padat dibicarakan.

Foto yang dimaksud memunculkan pertanyaan di dalam kalangan netizen, apakah unggahan ini adalah bentuk klarifikasi atau sekadar kenangan dari momen bahagia pemain Timnas Indonesia itu dengan Azizah. Terlebih keduanya baru semata merayakan 1 tahun pernikahan.

Diisukan Talak Azizah Salsha, Pratama Arhan Malah Posting Foto Pernikahan

Foto/Instagram Pratama Arhan

Netizen menunjukkan keprihatinan terhadap rumah tangga pasangan ini. Mereka berharap ada jalan mengundurkan diri dari terbaik di area berada dalam isu yang tersebut berkembang.

“Semoga baik-baik saja, Han. Doa terbaik untuk rumah tangga kalian, ya Allah. Semoga ada jalan mengundurkan diri dari yang digunakan terbaik,” tulis netizen.

“Arho pliss klarifikasi,” kata netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *