Alasan Sebenarnya Pangeran William Tidak Mau Maafkan Harry, Berkaitan dengan Kate Middleton

DreamHub.id – INGGRIS – Alasan sebenarnya Pangeran William tidaklah mau memaafkan Pangeran Harry akhirnya terungkap. Seorang teman menyampaikan bahwa konflik merekan yang digunakan terus berlarut berkaitan dengan istri William, Kate Middleton .

Hubungan antara Pangeran Harry kemudian Pangeran William dilaporkan berada pada titik terendah pada waktu ini, dengan satu alasan utama yang mana menjadi pemicu perseteruan mereka. Ketegangan pun meningkat pasca Harry meninggalkan Kerajaan Inggris lalu memulai hidup baru pada Amerika.

Konflik William dan juga Harry diperburuk oleh memoar suami Meghan Markle itu, Spare, juga dokumenter Netflix dan juga wawancara televisi lainnya. Pangeran 39 tahun itu bahkan bukan menemui William atau ayah mereka, Raja Charles III pada waktu berada di tempat London pada Mei untuk acara Invictus Games.

Dilansir dari Mirror, Rabu (21/8/2024), padahal pada waktu Charles serta Kate berada dalam berjuang melawan kanker. Kondisi ini menyebabkan kedua Keluarga Kerajaan itu harus menjalani perawatan kondisi tubuh kemudian mengempiskan banyak kegiatan kerajaan mereka.

Alasan Sebenarnya Pangeran William Tidak Mau Maafkan Harry, Berkaitan dengan Kate Middleton

Foto/People

Di sisi lain, perseteruan putra bungsu Raja Charles III juga mendiang Putri Diana ini dengan Kementerian Dalam Negeri mengenai keamanan keluarganya dalam Inggris juga menjadi sumber ketegangan antara ia kemudian Charles. Namun, kesulitan terbesar yang digunakan diklaim sebagai inti keretakan dengan William adalah komentar-komentar Harry tentang Kate Middleton di memoarnya.

Calon Raja Inggris itu dikabarkan tak kemungkinan besar memaafkan adiknya di waktu dekat. Terutama akibat pernyataan Harry yang mengumumkan Kate bersikap dingin terhadap Meghan.

“William tidaklah mungkin saja memaafkan Harry di waktu dekat berhadapan dengan penghinaannya terhadap Kate di area Spare, dalam antaranya anggapan bahwa Kate bersikap dingin terhadap Meghan. Orang-orang yang dekat dengan William menyatakan bahwa saudaranya jarang muncul di percakapan,” kata The Sunday Times.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *