Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck setelahnya 2 Tahun Menikah

DreamHub.id – JAKARTA Jennifer Lopez mengejutkan rakyat dengan menggugat cerai Ben Affleck pasca 2 tahun merek resmi menikah. Keputusan ini datang pada berada dalam ramalan tentang ketidakstabilan di hubungan mereka itu yang mana terjadi selama beberapa bulan belakangan ini.

Gugatan cerai Jennifer Lopez terhadap Ben Affleck resmi didaftarkan pada hari Selasa, 20 Agustus 2024. Menurut TMZ, Lopez mengajukan gugatan pro per, yang tersebut berarti gugatannya diajukan sendiri juga tanpa pengacara.

Dilansir dari Page Six, Rabu (21/8/2024) Selasa, 20 Agustus 2024 juga menandai peringatan serius 2 tahun pernikahan Lopezz kemudian Affleck. Keduanya mengatur pesta mewah di area Georgia setelahnya resmi menikah pada Las Vegas pada bulan Juli 2022.

Penyanyi itu mencantumkan tanggal perpisahannya dengan sang aktor pada 26 April 2024. Namun, Lopez tidak ada menyatakan pada gugatan cerainya apakah ia dan juga suaminya mempunyai perjanjian pranikah.

Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck pasca 2 Tahun Menikah

Foto/People

Namun, orang sumber mengungkapkan untuk TMZ bahwa pasangan yang dimaksud tidak ada memiliki perjanjian pranikah. Selain itu, penyanyi 55 tahun ini juga bukan menuntut tunjangan pasangan lalu mengajukan permohonan hakim untuk menolak tunjangan yang disebutkan untuk Affleck juga.

Rumah tangga Lopez, dan juga Affleck pertama kali dikabarkan retak pada Mei 2024 pada berada dalam laporan bahwa merek mulai pergi ke terapi pasangan.

Meskipun Lopez maupun aktor 52 tahun itu bukan menanggapi perkiraan tersebut, Affleck terlihat bukan mengenakan cincin kawinnya seminggu kemudian. Hal ini menguatkan rumor tersebut.

TMZ juga melaporkan bahwa Affleck tak lagi tinggal pada rumah besarnya di dalam Beverly Hills. Menurut media tersebut, pemenang Oscar itu terlihat tinggal di area sebuah rumah di dalam kawasan Brentwood, Los Angeles, selama sekitar seminggu meskipun jaraknya hampir 30 menit dari rumah mereka di tempat Beverly Hills.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *