Ibunda Kuatkan Pratama Arhan usai Azizah Salsha Diduga Selingkuh: Sabar Yo Ngger

DreamHub.id – JAKARTA – Ibunda Pratama Arhan , Surati menguatkan juga memberikan dukungan moral untuk sang anak dalam sedang isu Azizah Salsha selingkuh dengan Salim Nauderer. Azizah diduga menjadi orang ketiga pada hubungan Salim juga Rachel Vennya.

Dalam sebuah status WhatsApp yang beredar dalam media sosial, ibunda Arhan diduga menuliskan arahan penyemangat untuk putranya. Ia pun memohonkan suami Azizah Salsha itu untuk tetap memperlihatkan bersabar dengan isu perselingkuhan yang digunakan menyeret istrinya.

Tak belaka itu, ibunda Arhan juga menuliskan keyakinannya bahwa pemain Timnas Indonesia itu akan mendapatkan ganti yang dimaksud tambahan baik. Meski demikian, tiada diketahui pasti dari maksud status WhatsApp tersebut.

“Sek sabar yo ngger Arhan putraku sayang. Insya Allah diganti sek lueh karo Gusti Allah,” tulis Surati sambil membagikan potret sama-sama anaknya diambil dari akun Instagram @lambe_danu, Rabu (21/8/2024).

Ibunda Kuatkan Pratama Arhan usai Azizah Salsha Diduga Selingkuh: Sabar Yo Ngger

Foto/Instagram @lambe_danu

Seperti diberitakan sebelumnya, perempuan yang dimaksud akrab disapa Zize ini diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya. Di mana hubungan keduanya diketahui baru hanya kandas.

Kabar ini diperkuat oleh arahan secara langsung (DM) yang dimaksud diduga berasal dari Rachel terhadap pribadi netizen yang tersebut diyakini merupakan teman dekatnya. Adapun instruksi itu mengungkap bahwa Arhan sendiri yang digunakan memberitahukan tentang dugaan perselingkuhan tersebut.

“Haha aku tuh dikasitau sebanding lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin saja aku jualan pake gimmick gini,” bunyi instruksi ibu dua anak itu.

Nama Rachel Vennya, Azizah Salsha, juga Pratama Arhan sekarang ini menjadi trending di dalam media sosial X. Namun hingga ketika ini, belum ada klarifikasi dari pihak terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *