Baru Sadar Sehari sebelum Menikah, Pria Hal ini Terkejut Ketahui Calon Istrinya 25 Tahun Lebih Tua

DreamHub.id – JEPANG – Viral di tempat media sosial individu pria terkejut mengetahui calon istrinya 25 tahun lebih tinggi tua darinya tepat sehari sebelum menikah. Pria bernama Yoshitaka ini menikah dengan Aki selama lebih banyak dari 11 tahun.

Dilansir dari Oddity Central, Selasa (20/8/2024), Yoshitaka baru berusia 29 tahun ketika bertemu dengan Aki yang digunakan sekarang berusia 65 tahun. Keduanya bertemu ketika Aki menjalankan sebuah bar bergaya Jepang.

Keduanya pun menyadari miliki sejumlah kesamaan. Mereka sempat gagal menikah serta membesarkan anak sendirian. Setelah mengunjungi bar Aki beberapa kali, Yoshitaka kemudian mengajaknya berkencan.

Pria itu tahu Aki sedikit lebih tinggi tua darinya, tetapi ia tidak ada pernah menebak usia aslinya lalu Aki juga tak mengungkapnya. Sebab, Aki khawatir perbedaan usia mereka menghasilkan Yoshitaka takut menjalin hubungan dengannya.

Baru Sadar Sehari sebelum Menikah, Pria Ini adalah Terkejut Ketahui Calon Istrinya 25 Tahun Lebih Tua

Foto/Oddity Central

Baru Sadar Sehari sebelum Menikah, Pria Hal ini Terkejut Ketahui Calon Istrinya 25 Tahun Lebih Tua

Foto/Oddity Central

Aki yang pada waktu itu berusia 54 tahun memberi tahu Yoshitaka bahwa dirinya usia 44 tahun, dan juga ia tidak ada pernah mencurigai apa pun. Aki selalu ceria kemudian kulitnya yang halus tidaklah mencerminkan usianya. Sehingga membuatnya bisa jadi merahasiakannya selama tujuh tahun, sampai sehari sebelum pernikahan mereka.

Pada awal 2020 tepat ketika pandemi Covid-19, Aki lalu Yoshitaka memutuskan untuk menikah. Aki kemudian mengungkap usia sebenarnya yang mana 25 tahun lebih tinggi tua dari Yoshitaka akibat khawatir dengan kemampuan fisik mereka.

Aki pun sempat khawatir Yoshitaka akan marah akibat telah lama berbohong kepadanya begitu lama. Meski demikian, Yoshitaka bukan marah, dan juga menerima pengakuan yang dimaksud dengan penuh pengertian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *