Adu Kekayaan Salim Nauderer lalu Pratama Arhan, Siapa yang tersebut mana Lebih Tajir?

DreamHub.id – JAKARTA – Perbandingan kekayaan Salim Nauderer lalu Pratama Arhan sekarang ini menjadi sorotan pada sedang isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan pacar Rachel Vennya itu. Publik seolah penasaran siapa yang digunakan lebih lanjut tajir di tempat antara mereka.

Adu kekayaan antara Salim yang tersebut kerap tampil mewah serta Pratama Arhan , pesepakbola profesional, menjadi topik hangat yang mana menarik perhatian netizen. Terlebih, keduanya mempunyai latar belakang berbeda.

Berikut kekayaan Salim Nauderer serta Pratama Arhan dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/8/2024).

Adu Kekayaan Salim Nauderer serta Pratama Arhan

Kekayaan Salim Nauderer

Adu Kekayaan Salim Nauderer juga Pratama Arhan, Siapa yang Lebih Tajir?

Salim Nauderer, pria yang mempunyai darah Jerman ini menjadi sorotan pasca berpacaran dengan selebgram Rachel Vennya. Keduanya pun kerap membagikan potret perjalanan liburan ke berbagai negara dalam dunia.

Salim sendiri pernah menempuh sekolah dalam Universitas Bina Nusantara jurusan management. Berdasarkan akun LinkedIn miliknya, ia mengenyam sekolah dalam kampus bergengsi itu mulai dari 2016 hingga 2020.

Sementara itu, dilihat dari akun Instagram pribadinya, @salnauderer, ia juga tampak terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Di mana Salim pernah membintangi banyak film yakni My Generation juga Matt n Mou.

Selain di tempat dunia hiburan, Salim merupakan seseorang pengusaha. Ia meneruskan bidang usaha penginapan lalu restoran milik keluarganya yang dimaksud berada pada Gili Trawangan, Lombok. Salim juga mempunyai usaha online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *