Summer Triple Rewards Bikin Liburan di area area Hong Kong Makin Seru, Hal ini Alasannya!

DreamHub.id – JAKARTA – Hong Kong selalu punya cara untuk memanjakan para wisatawan. Pemandangannya yang tersebut menakjubkan, sajian kuliner terbaik, dan juga tempat-tempat aesthetic, menghasilkan banyak orang betah liburan pada Hong Kong.

Apalagi, sekarang ini Hong Kong Tourism Board (HKTB) sedang mengadakan inisiatif Summer Chill Hong Kong hingga 15 September 2024. Lewat inisiatif ini, HKTB akan membagikan 500 ribu set ‘Summer Triple Rewards’ secara gratis terhadap para wisatawan yang menginap pada Hong Kong.

Enggak tanggung-tanggung, setiap set berisi masing-masing satu kupon untuk transportasi atau tamasya, kuliner, dan juga belanja, dengan berbagai diskon untuk pembelian hingga nominal lebih tinggi dari HK$500.

Rewards akan diberikan ketika kamu check-in dalam salah satu dari 200 lebih lanjut hotel lokal yang dimaksud berpartisipasi maupun di dalam salah satu loket wisata yang digunakan ditunjuk HKTB. Jangan lupa tunjukkan dokumen perjalanan asli lalu tiket pulang-pergi untuk penerbangan, kereta api, bus, atau kapal feri ya!

Agar lebih banyak jelas, yuk cek mekanisme di area bawah ini:
1. Setelah check-in dalam salah satu dari 200+ hotel lokal yang berpartisipasi, pengunjung yang dimaksud menginap dapat mengambil hadiah sesuai dengan jumlah agregat orang yang mana menginap di tempat hotel tersebut. Daftar hotelnya bisa saja kamu cek di tempat di tempat ini .

2. Tunjukkan bukti kunjungan dengan menginap (tiket transportasi yang tersebut menunjukkan tanggal keberangkatan) di dalam salah satu counter HKTB berikut:

♦ Hong Kong International Airport
♦ Hong Kong West Kowloon Station
♦ Harbour City
♦ Times Square (layanan dimulai pada tanggal 15 Juli)

3. Pengunjung wajib menunjukkan dokumen perjalanan atau paspor asli, lalu konfirmasi pemesanan akomodasi atau tiket pulang-pergi (penerbangan, kereta api, bus, atau kapal feri).

Buat informasi lengkap seputar Summer Triple Rewards, kamu sanggup klik di area sini.

Rekomendasi Destinasi Wisata di tempat Hong Kong pada waktu Musim Panas
Musim panas di dalam Hong Kong, yang mana berlangsung dari Juni hingga Agustus, adalah momen yang dimaksud tepat untuk mengeksplorasi pesona Hong Kong dari sudut kreativitas.

Summer Triple Rewards Bikin Liburan di area Hong Kong Makin Seru, Hal ini Alasannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *