Sarwendah Klarifikasi Dituding Selingkuh dengan Karyawannya: Dia Baru Kerja 2 Tahun

DreamHub.id – JAKARTA – Sarwendah akhirnya klarifikasi terkait tuduhan yang mana mengarah dirinya berselingkuh dengan salah satu karyawannya. Bahkan, rumor yang disebutkan dikaitkan dengan gugatan perceraian Ruben Onsu pada sang istri.

Sarwendah memberikan penjelasan mengenai rumor yang disebutkan pada waktu menjadi bintang tamu dalam media sosial Denny Darko.

Awalnya, Denny Darko membuka pembahasan mengenai rumor tersebut. Sebab, berbagai netizen yang tersebut memohonkan kepadanya untuk meramalkan terkait isu perselingkuhan Sarwendah sampai karyawannya itu disebut-sebut sebagai ayah dari putri Sarwendah, Thania.

“Banyak orang yang dimaksud DM menanyakan coba bukain kartu, bener enggak sih cowok ini penyulut perpisahan antara Wendah serta Ruben. Bahkan cowok ini konon katanya adalah ayah kandung sebenarnya dari Thania,” kata Denny Darko disitir dari kanal YouTube pribadinya, Selasa (20/8/2024).

Sarwendah mengaku sebenarnya selama ini dirinya berupaya menahan diri untuk tetap saja diam, tidak ada membela diri atau pun membalas tudingan yang digunakan mengarah kepadanya. Tapi, diamnya itu ternyata semakin memunculkan tudingan yang dimaksud semakin panas, seakan semua orang sanggup seenaknya menghujatnya.

“Sekarang gini aja deh mas lihat, kalau aku sebanding anak aku ada yang ngatain aku, aku marah. Karena menurut aku ketika aku udah memilih diam sebegitu lama, serta aku kira diam itu adalah emas, tapi ternyata malah digoreng parah,” ucap Sarwendah.

Dia merasa tudingan ini benar-benar sudah ada tidak ada masuk akal. Sarwendah pun mencoba menghadirkan netizen untuk mencoba berpikir dengan akal sehat sebelum mengomentari hidup orang lain.

“Tapi kalau misalnya yang tersebut ini ya menurut aku udah enggak masuk akal,” ungkapnya.

Sarwendah menjelaskan apabila karyawan yang digunakan digosipkan berselingkuh dengannya itu merupakan karyawan yang digunakan baru bekerja selama dua tahun dengannya. Sementara, usia Thania sendiri sudah ada lima tahun. Jelas tidaklah masuk akal jikalau menuding bahwa Thania adalah anak dari karyawannya itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *