Pangeran Harry Terkejut Dicium Penuh Gairah Meghan Markle usai Menari Salsa

DreamHub.id – JAKARTA – Pangeran Harry begitu kaget pada waktu Meghan Markle menciumnya depan umum, di tempat mana keduanya terlihat mesra pada waktu menari salsa pada kunjungannya ke Kolombia.

Pada momen itu, mendadak belaka Meghan Markle menarik sang suami dan juga menciumnya dengan penuh gairah.

Meghan Markle menghasilkan aksi ‘lembut’ untuk Pangeran Harry ketika merekan berciuman kemudian melanjutkan menari salsa.

Momen ini terjadi ketika Harry dan juga Meghan mengunjungi kota bersejarah Cartagena pada Hari Sabtu (17 Agustus), dalam mana mereka itu mengikuti kelas dansa salsa dengan penduduk setempat.

Dunia telah terjadi dicengkeram ketika Duke serta Duchess of Sussex tiba di dalam Kolombia untuk tur terbesar mereka itu hingga ketika ini. Harry serta Meghan tampak mesra ketika mengikuti kelas dansa salsa dalam Cartagena.

“Meghan memanfaatkan tur ini sebagai kesempatan untuk menciptakan narasi bahasa tubuh yang digunakan kuat tentang hubungan cintanya dengan suaminya. Pasangan ini terus-menerus dikenal sangat peka, tetapi ritual Meghan pada perjalanan ini telah terjadi menghasilkan kembali beberapa pertunjukannya yang dimaksud paling penuh kasih sayang hingga pada waktu ini,” kata Judi, individu sumber untuk The Mirror.

Sebelumnya, pasangan ini pernah berciuman pada pertandingan polo serta inisiasi Invictus Games lalu tentu saja, berciuman di tempat hari pernikahan merek pada 2018.

“Kami sudah pernah disuguhi ‘kemelekatan’ romantisnya pada waktu ia menyandarkan kepalanya di tempat dada Harry lalu tatapan mata penuh kasih sayang dan juga beberapa pegangan tangan dengan kedua tangan. Harry membalasnya dengan mencium kepalanya, tetapi tarian salsa ala ayah tampaknya telah dilakukan mengupayakan Meghan untuk benar-benar mencium bibirnya di dalam depan mata dunia,” tuturnya.

Judi mencatatkan bahwa kali ini sangat berbeda dari ciuman masyarakat sebelumnya sebab sang Duchess yang tersebut melakukan aksi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *