Alasan Rachel Vennya Putus dengan Salim Nauderer, Diselingkuhi?

DreamHub.id – JAKARTA – Rachel Vennya mengaku telah terjadi putus dengan Salim Nauderer. Sang selebgram pun mengeksplorasi urusan asmara itu, apakah ada orang ketiga?

Melalui unggahan Instagram Story ekslusif yang tersebut diunggah ulang @lambe_danu, Rachel Vennya membenarkan bahwa ia lalu Salim telah terjadi putus.

Namun, ibu dua anak ini membantah rumor tidaklah sedap yang tersebut mengatakan mereka itu putus akibat hadirnya orang ketiga, dalam mana Salim dituding berselingkuh.

“Hallo temen-temen, terkait berita yang tersebut beredar, iya aku emang pisah sebanding Salim tapi tidak lantaran orang ketiga,” tulis Rachel Vennya dikutipkan dari akun Instagram pribadinya @rachelvennya, Selasa (20/8/2024).

Rachel memverifikasi bahwa hubungannya dengan Salim baik-baik semata usai putus. Keduanya setuju sebagai teman.

Namun, Rachel Vennya bukan merinci lagi alasannya putus. Dia hanya saja menjelaskan bahwa jodoh tak ada yang mana tahu dikarenakan menjadi rahasia Tuhan. Tak melakukan penutupan kemungkinan suatu pada waktu hubungan asmara yang tersebut kandas ini bisa jadi terjalin kembali.

“Walaupun kita putus kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman serta kita gak tau kedepannya akan gimana dikarenakan jodoh ditangan Allah. Terima kasihhh. It will pass,” tulisnya.

Menutup pesannya, Rachel Venny melempar candaan mengenai beberapa aktivitas sehari-hari yang digunakan disebutnya harus dipelajarinya setelahnya selama ini ia selalu mengandalkan Salim untuk melakukannya.

“Brb ya belajar angkat galon, menerbitkan sambel, membuka pintu mobil dulu,” ujar Rachel Vennya.

Sementara, Salim kemudian Rachel putus diketahui putus pasca ibu dua anak ini menghapus sebagian fotonya bersatu sang kekasih. Tak belaka itu, Rachel juga Salim juga telah tiada lagi saling mengikuti di tempat Instagram.

Lalu, beredar rumor bahwa Salim terlihat menggandeng orang wanita lain di tempat sebuah kelab malam. Kejadian ini memicu perkiraan putusnya hubungan Salim lalu Rachel Vennya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *