Tak Boleh Kelewatan! Just Wanna Say I Love U Jadi Series Antologi yang mana Bikin Nostalgia

DreamHub.id – JAKARTA – Just Wanna Say I Love U menjadi salah satu series antologi Vision+ yang terdiri dari delapan cerita yang berbeda, masing-masing mengangkat tema cinta pada berbagai bentuk, mulai dari persahabatan, hubungan keluarga, hingga romansa yang mana terinspirasi dari lagu-lagu band Potret seperti Mak Comblang, Bagaikan Langit, I Just Wanna Say I Love U, Diam, Salah, Terbujuk, Bunda, Mungkin.

Disutradarai oleh Zacky Aulia El Syahiq juga Melly Goeslaw, seseorang musisi lalu sutradara ternama di tempat Indonesia, kamu sanggup nonton 8 episodenya dengan klik dalam di sini .

Salah satu keunikan dari Just Wanna Say I Love U adalah keberagaman ceritanya. Setiap episode menghadirkan penonton ke pada dunia yang berbeda, dengan karakter yang memiliki cerita cinta unik.

Misalnya, di episode berjudul “Mak Comblang” penonton diajak mengikuti perjalanan Putri, yang mana diperankan oleh Yasamin Jasem. Putri harus menghadapi kenyataan pahit ketika mengetahui bahwa gebetannya menyukai sahabat yang dimintai tolong untuk mengirimkan surat cintanya.

Tidak semata-mata itu, meskipun lagu-lagu Potret hit dalam era 90-an, Just Wanna Say I Love U tetap saja relevan dengan penonton masa kini. Cerita-cerita cinta yang dimaksud diangkat pada series ini bersifat universal juga abadi. Cinta adalah tema yang setiap saat bisa saja dihubungkan dengan siapapun, dari generasi mana pun. Seperti pada episode Mak Comblang, meskipun latar waktunya 90-an, emosi juga konflik yang digunakan dihadirkan tetap memperlihatkan bisa saja dirasakan oleh penonton pada waktu ini.

Musik yang dimaksud digunakan sangat menyokong suasana lalu latar waktu yang digunakan ingin disampaikan. Ditambah dengan pemanfaatan visual yang dimaksud menyebabkan penonton untuk bernostalgia sambil menikmati cerita cinta yang mana manis lalu pahit.
Ditambah, hadirnya bintang-bintang ternama seperti Zara Adhisty, Yasamin Jasem, Yasmin Napper, Givina, Widyawati, Cassandra Lee, dan juga masih sejumlah lagi. Bagi yang mana penasaran, wajib nonton series Just Wanna Say I Love U pada Vision+ , gratis episode 1 dengan klik di dalam di tempat ini .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *