Tips Merawat Makhluk Hidup Peliharaan, Salah Satunya Beri Makan Tinggi Protein

DreamHub.id – JAKARTA – Merawat hewan peliharaan tidak hal yang digunakan mudah. Anda perlu memperhatikan beberapa hal agar hewan peliharaan tetap saja merasa nyaman kemudian aman.

Country Manager Kitchen Flavor Herlina membagikan tips merawat hewan peliharaan.

“Pertama, rajin melakukan grooming. Minimal satu kali pada seminggu. Namun, paling bagus dua kali pada seminggu,” katanya pada waktu peluncuran barang Kitchen Flavor edisi Exclusive E-Commerce pada kawasan Kembangan, Ibukota Indonesia Barat, belum lama ini..

Tip yang tersebut kedua, lanjut Herlina, adalah memperhatikan makanan yang digunakan dikonsumsi hewan peliharaan.

“Makanan dengan protein tinggi bisa jadi menyebabkan hewan peliharaan sehat. Bisa dilihat dari bulunya yang glowing dan juga tidaklah rontok,”ujar Herllina.

Tip selanjutnya adalah rutin melakukan medical check-up ke dokter hewan, minimal enam bulan sekali. Hal itu diperlukan untuk mengetahui penyakit bawaan dari hewan peliharaan tersebut. Selain itu juga untuk mendeteksi tanda-tanda kecil seperti inovasi pernapasan, detak jantung, mata, kemudian bahkan pembengkakan kecil.

Sementara itu, Kitchen Flavor sendiri sama-sama CPPetindo telah dilakukan meluncurkan hasil edisi exclusive e-commerce. Ada dua produk-produk yang mana dikenalkan untuk para member komunitas pecinta anjing serta kucing.

Menurut Herlina, kedua komoditas itu khusus dipasarkan secara online.

“Produknya bisa saja didapatkan melalui toko CPPetindo di tempat e-commerce, untuk pada waktu ini baru ada dalam Shopee,” kata Herlina.

Meski dijual secara online, lanjutnya, kedua barang itu dibuat dari bahan-bahan berkualitas.

“Tinggi akan protein hewaninya. Ada tiga kibble, rumput laut, salmon, lalu bebek,” pungkas Herlina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *