Erina Gudono Disamakan dengan Ratu Prancis Marie Antoinette Imbas Pamer Kemewahan ketika Rakyat Susah

DreamHub.id – JAKARTA – Nama Erina Gudono menjadi sorotan umum pasca dirinya disamakan dengan Ratu Prancis Marie Antoinette . Hal ini akibat unggahan Erina di tempat Instagram pribadinya yang dianggap memamerkan kemewahan pada sedang kondisi urusan politik Indonesia yang dimaksud memanas.

Dalam postingan pada Instagram Story, Erina Gudono memamerkan gaya hidup mewahnya selama berada dalam Amerika, seperti menaiki jet pribadi. Istri Kaesang Pangarep ini juga kedapatan menyantap roti dengan tarif fantastis yakni Rp400 ribu.

“Mas Kaesang: ‘Mahal banget roti 400 ribu’,” tulis Erina diambil dari akun Instagram @erinagudono, hari terakhir pekan (23/8/2024).

Selain itu, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dimaksud juga dilaporkan berbelanja perlengkapan untuk anak pertamanya yang mana masih dikandung di dalam California. Erina juga Kaesang membeli stroller bayi seharga puluhan jt rupiah

Erina Gudono Disamakan dengan Ratu Prancis Marie Antoinette Imbas Pamer Kemewahan pada waktu Rakyat Susah

Foto/Instagram Erina Gudono

Akibatnya, Erina mendapat kritik dari netizen yang mana menyampaikan tindakannya tidak ada sensitif juga tidak ada mempunyai empati. Hal ini mengingat rakyat Indonesia dari seluruh kalangan sedang turun ke jalan untuk berdemo pada DPR, Senayan, DKI Jakarta guna mengawal kebijakan Mahkamah Konstitusi (MK).

Demo yang tersebut berlangsung pada Kamis, 22 Agustus 2024 itu merupakan bentuk kekecewaan penduduk pada DPR yang tersebut mengabaikan langkah MK persoalan pencalonan kepala daerah.

Terkait kondisi tersebut, rakyat menyamakan Erina dengan Marie Antoinette, istri Raja Louis XVI dari Prancis. Ia merupakan sosok yang dimaksud sangat terkenal di sejarah. Namun, namanya lebih tinggi kerap dikaitkan dengan kemewahan berlebihan serta gaya hidup hedonis di dalam berada dalam penderitaan rakyat Prancis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *