Bima S Episode Fight Or Die & Beginning Of Chaos, Hari Hari Sabtu 24 Agustus 2024 Jam 06.00 Waktu Indonesia Barat di dalam tempat MNCTV

DreamHub.id – JAKARTA – Hari libur kegiatan apa yang digunakan paling seru? Tentunya, berkumpul sama-sama teman serta keluarga sambil menyaksikan serial animasi BIMA S hari Hari Sabtu pukul 06.00 Waktu Indonesia Barat pada MNCTV. Animasi Superhero bergenre action juga adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan juga para sahabatnya di menghimpun kekuatan 7 Matrix.

Animasi Bima S merupakan adaptasi dari live action BIMA Satria Garuda Series, serial yang mana dikemas di format animasi 3D dengan universe juga jalan cerita tambahan menarik.

BIMA S telah lama dirilis sejak 2020 dan juga telah dilakukan menjadi hiburan favorit selama akhir pekan dengan keluarga dimana pada tanggal 15 Oktober 2022 lalu, BIMA S juga telah dilakukan menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Proyek Animasi Terbaik. Buat kamu yang tersebut sudah ada penasaran dengan Serial BIMA S ini, simak bocoran episode BIMA S kali ini.

Saatnya mendapatkan Matrix berikutnya! Tapi, bahayanya Matrix itu berada di dalam alam bawah sadar Satria. Tempat itu akan segera hancur, Satria dan juga Skylar harus mendapatkan Matrix itu atau mereka itu akan terjebak dalam sana selamanya! Tapi tanpa terduga, muncul musuh utama yang digunakan menghadang mereka. Bagaimana nasib Satria kemudian Skylar?

Disisi lain 7 Matrix sekarang ini telah lama jatuh ke tangan Infernus! Matrix miliki energi murni yang dimaksud bisa saja memberikan kekuatan tanpa batas ke siapapun yang dimaksud menggunakannya. Pertarungan hidup dan juga berakhir pun tak terelakkan! Untuk pertama kalinya, BIMA serta EAGLE harus bertempur bersatu dengan semua kekuatan mereka itu demi merebut kembali Matrix dari Infernus. Berhasilkah merek merebutnya?

Jangan lewatkan keseruan kedua episode BIMA S yang tersebut akan berlangsung pekan ini, Hari Sabtu 24 Agustus 2024 Jam 06.00 Waktu Indonesia Barat dalam MNCTV

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang digunakan diproduksi oleh MNC Animation. Anak bidang usaha dari MNC Pictures, yang tersebut juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Saksikan Bima S yang dimaksud tidak ada semata-mata menyuguhkan aksi juga petualangan seru, tapi juga memberikan arahan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, kemudian pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga setiap saat dinantikan penggemarnya.

Program Bima S juga dapat disaksikan pada aplikasi mobile RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *