Eye Makeup Look yang yang disebutkan Cocok dengan Eyeliner Coklat

DreamHub.id – JAKARTA – Eyeliner banyak dipakai oleh para beauty enthusiast akibat sanggup menyebabkan mata terlihat lebih lanjut besar. Biasanya eyeliner tersedia di berbagai macam warna. Ada warna hitam, coklat, biru, putih, dan juga lainnya. Namun, eyeliner yang dimaksud banyak dipakai oleh banyak orang biasanya berwarna hitam kemudian coklat. Kalau eyeliner hitam telah banyak digunakan, tapi gimana kalau eyeliner coklat dapat digunakan lalu bikin mata terlihat hidup?

Biar kalian nggak bingung dengan eye makeup look yang dimaksud cocok dengan eyeliner coklat, yuk simak beberapa eye makeup look ini yang bisa saja dipakai menggunakan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner dengan warna Soft Brown!

1. Douyin Eye Makeup Look

Douyin eye makeup look adalah tren makeup mata yang mana menonjolkan tampilan mata yang besar, berkilau, serta menawan dengan fokus pada penyelenggaraan eyeliner , glitter, juga bulu mata yang tersebut tebal. Aplikasikan eyeliner warna coklat di tempat sepanjang garis mata menghadapi kemudian buat garis yang mana tipis di area sudut di mata juga tebal pada sudut luar untuk menciptakan efek mata yang dimaksud tambahan panjang dan juga terbuka. Tarik eyeliner sedikit ke luar sudut mata untuk menciptakan winged eyeliner yang digunakan halus. Douyin makeup biasanya menampilkan winged eyeliner yang tersebut lembut serta melengkung.

2. Igari Eye Makeup Look

Igari eye makeup look adalah tren makeup jika Negeri Matahari Terbit yang mana menonjolkan tampilan pipi merah merona yang digunakan memanjang hingga ke bawah mata ditambah dengan eyeliner yang mana tipis kemudian natural. Cukup dengan menggambar garis tipis pada kelopak mata berhadapan dengan hingga ujung mata kalian, kemudian gambarlah wing yang mana tipis serta tidaklah terlalu panjang.

3. Natural Eye Makeup Look

Natural eye makeup look biasanya hanya sekali menggunakan eyeshadow nude atau tidaklah menggunakan eyeshadow. Untuk eyelinernya , kalian cukup menciptakan wing pada ujung mata. Jangan gambar wing terlalu kecil.

Udah ga bingung lagi kan kalau mau pakai eyeliner warna coklat? Hanya dengan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner , kalian dapat bikin eyeliner look sesuai yang dimaksud kalian inginkan tanpa khawatir eyeliner luntur kemudian epidermis area mata tetap memperlihatkan sehat! Yuk, cobain barang Soulyu di-ecommerce kesayangan kalian oleh sebab itu sejumlah promo-promo yang bisa saja kalian nikmatin!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *