Anak Machica Mochtar Diduga Ditangkap usai Demo pada Gedung DPR

DreamHub.id – JAKARTA – Anak Machica Mochtar , Iqbal Ramadhan diduga ditangkap polisi usai demo menolak Revisi Undang Undang (RUU) pemilihan kepala daerah di area depan Gedung DPR. Aksi demo ini diselenggarakan pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Anak Machica diketahui sebagai Asisten Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Lokataru. Ia diduga ditangkap dengan Direktur Lokataru Delpedro Marhaen.

Sebagai ibu, Machica mengaku kahwatir dengan kondisi anaknya. Apalagi, penyanyi legendaris itu mengaku hingga saat ini belum mendapatkan kabar keberadaan sang anak.

“Saya belum tahu anak saya di area mana. Hal ini saya masih lemes ini. Saya nggak tahu anak saya ada di dalam mana. Katanya hidungnya patah terus bilangnya ada di area rumah sakit. Nggak tahu dalam RS mana,” kata Machica ketika dihubungi awak media, Hari Jumat (23/8/2024).

“Ya sebagai manusia ibu kan saya khawatir,” tambahnya.

Sejauh ini, penyanyi 54 tahun yang dimaksud mengaku sudah ada berkoordinasi dengan teman-teman Iqbal yang digunakan turut melakukan aksi demo dengannya.

Namun, ia juga belum kunjung menerima kabar tentang nasib putranya.

“Kemarin bilang, ‘Bunda besok jangan ke mana-mana’. ‘Kenapa?’, ‘Besok padat ada demo, kalau dapat bunda jangan ke mana-mana’. Saya bilang, ‘Saya mau bergabung ah mau lihat demo’. Dia nggak ngasih izin,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *