Yang Bukan Kebudayaan Non Benda

Yang Bukan Kebudayaan Non Benda

Pendahuluan: Yang Bukan Kebudayaan Non Benda

Dreamhub.id – Yang Bukan Kebudayaan Non Benda, secara keseluruhan, budaya atau kebudayaan adalah cara hidup yang berkembang dan orang-orang miliki dan sama dengan mewariskannya pada generasi lain. Sebagai contoh adanya hukum di Jawa hukum yang merupakan “ngunduh mantu” yang akan seseorang menikah gunakan.

Salah yang paling banyak hal hal-hal penting tentang budaya Indonesia adalah arsitekturnya yang kokoh. Tentang budaya Indonesia adalah arsitekturnya yang tidak dapat menekuknya. Banyak praktik, tradisi, dan pengetahuan yang mewariskannya secara turun-temurun dan tidak berwujud adalah kebudayaan non benda. Perhatiannya tidak bisa menerapkannya. Berikut beberapa hal yang tidak termasuk dalam kategori non benda.

Peninggalan Sejarah dan Arkeologi

Kajian belajar sejarah dan arkeologi merupakan bagian dari catatan sejarah yang sahih dan dapat menemukannya dalam bentuk benda. Ini termasuk artefak, makanan, fosil, bahan penyusun bahan dari kehidupan, dan situs keramat.kehidupan, dan situs suci. Meskipun merupakan bagian penting dalam sejarah dan kebudayaan, ​arkeologi dan sejarah bukanlah contohnya karena bersifat spesifik dan dapat melihatnya secara fisik.

Yang Bukan Kebudayaan Non Benda, Peristiwa dan​ Ekowisata​

Pariwisata dan ekowisata adalah kegiatan yang melibatkan pengamatan dan pengalaman fisik ke berbagai destinasi wisata. Di sini Intinya, Anda bisa mengunjungi tempat keagamaan, kawasan alam, dan tempat liburan. Meski meskipun berperan mereka dalam mempromosikan wisata pusaka di Indonesia. Pariwisata dan ekowisata tidak bisa memasukkannya ke dalam kategori kebudayaan non benda karena melibatkan pengalaman langsung secara fisik dan visual.

Lagu, Musik, dan Tarian Tradisional

Lagu, musik, dan tarian tradisional adalah bagian penting dari kebudayaan non benda. Namun, jika dalam bentuk rekaman atau penulisan, hal ini tidak termasuk kebudayaan non benda karena menjadi benda yang dapat Anda ketahui. Namun jika boleh saja dalam bentuk kontrak jangka panjang, maka dapat masuk dalam kategori hari libur yang tidak dapat di dalam. Dalam bentuk kontrak jangka panjang, maka dapat termasuk dalam kategori hari libur.

Gaya Bahasa dan Dialek 

Bagian dari kekayaan bahasa dan sastra di Indonesia adalah gaya bahasa dan dialek. Namun karena itu datang tulisan yang menonjolakn atau menggaris bawahi, maka tidak termasuk dalam kategori non benda. Meski jadi, bahasa dan dialek, permasalahan masalah masih menjadi masalah besar​masih menjadi permasalahan besar di Indonesia dalam keseimbangan bahasa dan budaya. Di Indonesia dalam hal keseimbangan bahasa dan budaya.​

Kostum dan Adat Busan​​

Rumah dan busana adalah cara penting untuk meningkatkan identitas budaya di seluruh daerah di Indonesia. Namun kostum dan busana adat tidak termasuk kebudayaan non benda karena bersifat fisik dan bisa mengikutinya secara langsung. Meski Jadi, kostum dan busana adat memiliki nilai simbolis yang sangat kuat untuk menghasilkan warisan budaya.

Seni Lukis, Patung, dan Kriya

Anda dapat melihat dan memahami seni lukis, patung, dan kriya sebagai, suatu bentuk ekspresi rupa. Sama banyak pentingnya dengan menunjukkan keragaman budaya masyarakat senior di Indonesia, seni lukis, patung, dan kriya tidak termasuk, karena adalah benda nyata yang bisa menjangkaunya secara visual.

Makanan dan Minuman Tradisional​

Di Indonesia, musik dan tarian tradisional musik dan tari merupakan bagian penting dari budaya negara. Merupakan bagian penting dari kebudayaan suatu negara. Ini tidak termasuk, karena makanan dan minuman lezat nyata dan tidak berwujud. Meski Jadi, keberagaman kuliner tetap menjadi peran penting untuk meningkatkan keanekaragaman budaya di Indonesia.

Kesimpulan: Yang Bukan Kebudayaan Non Benda

Peninggalan sejarah dan arkeologi, pariwisata dan ekowisata, rekaman lagu, musik, dan tarian tradisional, gaya bahasa dan dialek dalam bentuk tertulis, kostum dan busana adat, seni lukis, patung, kriya, makanan, dan minuman tradisional, tidak termasuk kebudayaan non benda karena bersifat nyata dan bisa disentuh. Meski itu, hal tersebut tetap sangat penting untuk mendorong dan mencapai pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Hal-hal tersebut masih sangat penting untuk mendorong dan mencapai pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Dalam dunia yang terus berkembang, membedakan antara elemen material dan immaterial memberi kita alat untuk lebih menghargai dan melestarikan berbagai aspek dari budaya kita. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Terimakasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *